Sunday, April 01, 2007

pwk, april, ultah

Ahad, 1 april 2007

//--sekarang saya sedang di warnet dan pada pojok kanan monitor terdapat angka 10.55 --//

April "mob"--beginikah cara penulisan kata"mob"????--begitulah kata sebagian orang tentang 1 April.
yang artinya hari dimana kita bebas untuk berbohong.
entah darimana "budaya" ini berasal.

tidak penting...brr....

1 April 2007

//--saya terjaga dari tidur, dan melihat kedua buah jarum jam yang berada diantara angka 4 dan 5--//

zzt....tertidur lagi

//--HPku bergetar dan alarmnya berbunyi, tertera angka 05.00 dan muncul kata "ultahnya rina.pwk" --//

oh..iya...hari ini adalah ulang tahun Rina--salah satu ana' pwk--

//--Waktu di Hpku menunjukkan angka 06.10 saat tanda "message delivered" muncul.--//

Setelah shalat subuh yang ditemani mentari pagi dan mengirim sms ucapan ke rhina.pwk,
di otak saya kini terdapat 3 variabel utama
  • tanggal 1 apriL
  • ultah
  • pwk

Setelah melakukan melakukan proses analisis rumit(regresi, korelasi, analisis SWOT, Shift-share, LQ, dsb) terhadap 3 variabel tersebut, maka keluarlah output pemikiran sebagai berikut

Menimbang:
  1. Bahwa Program Studi Pengembangan Wilayah & Kota(PWK) Unhas telah memasuki tahun ketiga
  2. Belum adanya penetapan resmi tentang hari jadi Prodi PWK Unhas
  3. Saya (dan teman-teman saya) belum tahu tanggal pasti prodi ini berdiri
Mengingat:
  1. Pasal 01 UUD 1945
  2. Pasal 28 UUD 1945
  3. UU No. 24 Tahun 1992
  4. UU No. 32 dan 33 tahun 2004
Memutuskan:

" Bahwa perlunya pengumuman/penetapan secara resmi hari jadi program studi Pengembangan Wilayah & Kota (PWK) Fakultas Teknik Unhas yang dapat disyukuri dan diperingati, sekaligus sebagai titik evaluasi perjalanan program studi ini."

hm... sebenarnya intinya supaya ada tanggal yang bisa bwt acara ngumpul2 komunitas PWK unhas, baik itu mahasiswa dan dosen-dosen. Sekaligus berdiskusi hal-hal berguna yang bisa dilakukan untuk prodi ini... :)

nonkrong BaReNg

hm...kayaknya besok saya harus bicara dengan teman-teman,
untuk selanjutnya diteruskan ke Prof. Bambang selaku ketua program studi ini.


-----Bravo PWK FT-UH------
gazaLi,
1st PWK FT-UH
NIM : D 521 04 022

2 comments:

Diah Alsa said...

Gazali,, smangattt nahh tuk nge-BloG!!!

pasti bisa... btw nih skin mu kerennn..... ditambah lagi ada foto narsist mu dibagian bawahnya, hehehhhh :D


Happy b'day tuk tman mu nah... smoga sukses slalu.....

and HUT nya jg PWK mu,,, dilegalkan ... *klo HUT nya saya ProDi ku, bln September pi* :D

Tari Mokui said...

Gaz..
PWK masuk di T. arsi ato gimana?saya jg dulunya di elektro unhas. btw, kapan pindah kampus k Gowa?