Monday, May 26, 2008

Tugas Akhir vs Nuha Project

hm,,, kurang lebih 3 minggu menghilang dari kampus, cukup banyak yang berubah.
teman-teman gelombang I sudah mulai masuk Studio Akhir, Farid Isra sudah kolokium 1, penampilan jurusan juga ada yang berubah...

Semester VIII, alhamdulillah, mata kuliah wajib sudah terselesaikan semua, selangkah lagi menuju ST, insyaALLAH...

setelah disosialisasikannya format TA oleh pihak jurusan beberapa bulan lalu, saya menargetkan untuk bisa masuk dalam studio akhir periode II.

Namun sepertinya sekarang jadwal itu kacau. kalau menurut jadwal, seharusnya saat ini saya sudah Kolokium 1, namun nyatanya sampai saat ini saya masih berputar-putar pada materi Judul TA.

Tanya Kenapa???

Tak disangka, 2 bulan lalu, muncul tawaran dari salah satu alumni untuk ikut dalam salah satu proyek tata ruang di Kec. Nuha, Sorowako, Kab. Luwu Timur.

wah tawaran yang cukup bagus... embat...!!! maka berangkatlah saya ke Luwu Timur... 3 minggu lamanya... skripsipun terlantar.... ampun!!!

Kini sepulang dari Luwu Timur,saya mencoba membagi waktu untuk Skripsi dan menyelesaikan tugas proyek. Wah ternyata sangat susah...

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> tapi masih tetap semangat !!! Target belum berubah..... Studio Akhir Periode II... insyaALLAH.. amin...

No comments: