Tuesday, October 09, 2007

Met bergabung na cez di 21

Met bergabung na cez di 21
kalimat diatas adalah salah satu kutipan isi sms yang sy terima pada 6 okt 2007
yayayayya...
6 oktober 2007 >>> saya tepat berumur 21 tahun >>> 7670 hari

dengan standar umur nabi muhammad SAW,
berarti saat ini saya telah memakai 1/3 dari jatah usia yang ada
(insyaALLAH kalau sy jg diberi jatah umur yang sama)

umur yang tidak muda lagi
sebuah titik untuk muhasabah dan evaluasi diri
dan ternyata sampai saat ini saya belum berbuat sesuatu yang berarti
untuk orang tua dan keluarga, teman-teman dan orang-orang disekitar, lingkungan, apalagi untuk agama maupun bangsa dan negeri ini
-------klise------------

meminjam istilah dari pak iccank "meraih bumi lalu menggapai langit"
kira-kira saat ini saya masih mencari cara untuk meraih bumi

Terimakasih kepada teman-teman yang telah memberikan ucapan dan doa:

nHa', kyki, FaridMancini, Tika, FariDisRa, In-Art, deby, sa'Khiq'nah, IcHal n didit, teawee, aji nidHa, isDHa, adekku aRief, Ayou, Eka_zhu FL, Ariel n Ling2, yu2n MG, Iin, Malha n Ayi', Ippank n Nani, NandHa, Wiwi, Ismi, Thyra, Azis, MamatYadhin, Uwi Payana, Didn't, nova

lewat FS ada Kade agus, pak eSHaPe, fitri, dhesa', nanda, widya,

semoga dalam bulan yang suci ini semua itu dapat menjadi berkah bagi saya.. amin

selamat juga buat debi octa, tika asrum,dan ayou risan yang juga lahir di hari dan tanggal yang sama
------- sixoctoberninetyeightysix-------


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1428 H
Mohon Maaf Lahir dan BAtin

No comments: